Logo SPMU UNLA

Data Survey Kepuasan Dosen


No Jenis Pelayanan Index Kepuasan
2014 Ket. 2015 Ket.
1. Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan Pembelajaran. 3,02 Baik 3,10 Baik
2. Ketersediaan sarana prasarana pendukung kegiatan Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. 2,85 Baik 3,08 Baik
3. Fasilitas untuk pengembangan diri; mengikuti kursus, pelatihan, seminar, studi lanjut. 3,02 Baik 3,42 Sangat Baik
4. Fasilitas memperoleh informasi dan pelayanan melakukan kegiatan penelitian. 3,12 Baik 3,28 Sangat Baik
5. Fasilitas memperoleh informasi dan pelayanan melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. 3,15 Baik 3,35 Sangat Baik
6. Ketersediaan fasilitas TIK untuk kemudahan pelayanan pembelajaran, administrasi dan evaluasi. 3,31 Baik 3,40 Sangat Baik
7. Pemberiaan motivasi dan bimbingan untuk pencapaian prestasi kinerja. 3,30 Baik 3,16 Baik
8. Ketersediaan jurnal terakreditasi sebagai media publikasi karya ilmiah. 2,15 Cukup 2,23 Cukup
9. Fasilitas layanan untuk kenaikan pangkat (kemudahan mendapatkan informasi dan bimbingan). 2,86 Baik 3,05 Baik
10. Kesempatan mendapatkan tugas (mengajar/penunjang) sesuai dengan bidang keahlian. 3,54 Sangat Baik 3,58 Sangat Baik
11. Kesempatan mengembangkan ide/gagasan dan dialog dengan pimpinan. 3,22 Baik 3,15 Baik
12. Pemberian penghargaan atas prestasi kerja yang baik. 3,74 Sangat Baik 3,82 Sangat Baik
13. Pemberian hak-hak untuk kesejahteraan atas pelaksanaan tugas rutin. 2,91 Baik 3,38 Sangat Baik